Kamis, 02 Februari 2017

Nutrisi yang Terkandung pada Albumin

nutrisi albumin ikan kutuk / Ikan Gabus adalah

Kandungan protein ikan kutuk sangat tinggi dari pada bahan pangan yang selama ini diketahui sebagai sumber protein seperti telur, daging ayam, maupun daging sapi. Kadar protein per 100 gram telur 12,8 gram; daging ayam 18,2 gram; dan daging sapi 18,8 gram. Nilai cerna protein ikan juga sangat baik, adalah mencapai lebih dari 90 persen.
Rendahnya kolagen menimbulkan daging ikan kutuk membuat lebih gampang dicerna bayi, kelompok batas usia, dan bisa orang yang baru sembuh dari sakit. Bayi membutuhkan asupan protein tinggi, melainkan belum mempunyai saluran pencernaan yang sempurna.
Keunggulan protein sari ikan kutuk lainnya iyalah kaya akan albumin, bentuk protein terlampai (60 persen) di dalam plasma darah manusia. hasiat utama albumin di dalam tubuh sangat berarti, yakni membantu pembentukan jaringan sel baru.
Tanpa albumin; sel-sel di dalam tubuh mungkin sulit memperbuat regenerasi, sehingga cepat mati dan tidak berkembang. Albumin inilah yang bisa berfungsi penting dalam proses penyembuhan luka.
Di dalam ilmu kedokteran, albumin biasa dimanfaatkan untuk mempercepat pengobatan jaringan sel tubuh yang terbelah, contohnya untuk penyembuhan pasca operasi caesar. Itulah akibatnya pasien pascaoperasi diutamakan dianjurkan mengonsumsi ikan kutuk, dengan harapan dapat membantu langkah penyembuhan di dalam tubuh.
Sebuah riset yang dilaksanakan oleh Prof. DR. Dr. Nurpudji A. Taslim dari Universitas Hasanudin, Makassar, mempertunjukan takaran albumin pasien di RS Wahidin Sudiro Husodo Makassar, Sulawesi Selatan, berkembang tajam setelah beberapa kali memakan ikan kutuk. Hal tersebut mempercepat kesehatan pasien.
Penelitian serupa bisa mengalami dilakukan pada bagian bedah RS Umum Dr. Saiful Anwar Malang. Hasil percobaan demikian menunjukkan pemberian 2 kg ikan kutuk masak setiap hari kepada pasien pascaoperasi bisa berkembang albumin dari kadar yang rendah (1,8 g/dl) menjadi normal.
Selain menolong pembentukan jaringan baru, albumin yang berada di dalam darah juga bermanfaat untuk mengkordinir keseimbangan air di dalam sel, memberikan gizi di dalam sel, dan menolong mengeluarkan produk buangan. Albumin juga berfungsi mempertahankan pengaturan cairan di dalam tubuh.
Sebuah survey yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ir. Eddy Suprayitno, MS, dari Universitas Brawijaya, Malang, telah mencoba kemampuan ekstrak albumin dari ikan kutuk untuk menggantikan serum albumin impor.

Hubungi Kami
Terdapat 5 Agen SAIKANKU – Sari Ikan Gabus yang tersebar
Balikpapan, Medan, Jakarta, Surabaya, Blitar
Harga satu paket SAIKANKU- Sari Ikan Gabus berisi dua botol ukuran 24 ml
HANYA Rp 125.000 saja.
Cukup murah jika dibandingkan dengan produk impor yang harganya 2,8 juta rupiah untuk sekali suntik.
SMS 0812 6999 8863 
Whatsapp 0812 6999 8863 
Telegram 0812 6999 8863 
BBM D2CED327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar