Kamis, 02 Februari 2017

Obat Luka Pasca Operasi Caesar

Apa sih operasi caesar itu? Lalu apakah obat pasca operasi Caesar ?




   Operasi caesar atau disebut juga dengan bedah caesar adalah proses persalinan dengan melakukan penyayatan pada perut seorang ibu dan rahim nya untuk melahirkan sang bayi. Bedah Ceaesar atau operasi caesar umumnya dilakukan ketika Persalinan secara normal tidak mungkin untuk dilakukan karena akan beresiko terhadap seorang ibu dan sang bayi nya. Operasi caesar memang lebih cepat dibandingkan dengan persalinan secara normal. Namun perlu anda ketahui bahwa banyak resiko yang ditimbulkan setelah operasi caesar tersebut.

     Anda mencari obat luka yang tepat untuk penyembuhan pasca operasi caesar anda jangan bingung-bingung
kami menyediakan obat pasca operasi yang terbuat dari sari ikan gabus yang tentunya juga aman bagi kesehatan tubuh anda. Sari ikan gabus dipercaya dapat menghilangkan bekas luka pasca operasi yang telah dikemas menjadi produk SAIKANKU. 

Apa itu SAIKANKU ?

Saikanku adalah minuman sari ikan gabus yang mengandung albumin yang terbuat dari ekstrak ikan gabus liar (kutuk). Hanya ikan gabus liar yang memenuhi syarat untuk kandungan asam amino dan lemak yang dapat menyembuhkan luka dalam perut serta sangat baik untuk mengobati penyakit gastrik serta menyembuhkan luka.
Hubungi Kami
Terdapat 5 Agen SAIKANKU – Sari Ikan Gabus yang tersebar
Balikpapan, Medan, Jakarta, Surabaya, Blitar
Harga satu paket SAIKANKU- Sari Ikan Gabus berisi dua botol ukuran 24 ml
HANYA Rp 125.000 saja.
Cukup murah jika dibandingkan dengan produk impor yang harganya 2,8 juta rupiah untuk sekali suntik.
SMS 0812 6999 8863 
Whatsapp 0812 6999 8863 
Telegram 0812 6999 8863 
BBM D2CED327



Tidak ada komentar:

Posting Komentar